Rabu, 20 Februari 2013

Coretanku: Puisi



Penantian yang Tak Berujung

 
Lama aku menunggu
Hadirmu di hadapanku
Aku akan terus menunggu
Sampai dengan akhir napasku
             Sahabat.....
            Aku mengerti kau juga ingin kembali
Aku mengerti kau juga ingin disini
Aku mengerti kau sudah tak sanggup lagi
Menghadapi cobaan ini
Bertahanla....bertahanlah
Kita pasti bersama lagi
Menyelami waktu merangkai mimpi
Bermain-main bersama kembali
            Walau ku juga tak tahu
Kapan itu akan terjadi
Namun itu pasti
Kan kita alami
            Berdua,
Bersama,
Selamanya.

Puisi ini ditemuin di salah satu buku hitamku yang sudah usang sampe kesetrika segala dan penuh dengan coretanku di mas SMP. Puisi buatan sendiri nih. Tertulis  tanggal Friday, 21 August 2009. Pengennya sih buat yang nyeritain tantang seorang temen yang pergi sekolah jauh dan nggak pulang-pulang end seharusnya point of viewnya dari diriku eh,, malah jadinya kayak gini. Nggak pa-pa deh. Dari pada nggak, betul tidak??? Jadi keinget sama 'temen itu' deh.Yah, hanya bisa berkata Wish Him Luck and Happy Forever!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar