Sabtu, 23 Februari 2013

Puisi-Jikustik

 Udah lama sih tahu lagu ini.Trus inget lagi waktu mas penjaga warnetnya muterin lagu ini. Lagu yang keren banget. Sederhana, tapi mengena. Tidak lebih dan tidak kurang. Pas banget. Nggak kayak lagu Indo sekarang yang terkesan lebay banget. jadinya aku lebih gemar lagu luar daripada lagu dalam negeri. Ato lagu lama aja. Seperti lagu ini. Udah langsung aja ya.. Ini dia....

Lirik Lagu Puisi - Jikustik





Aku yang pernah engkau kuatkan
Aku yang pernah kau bangkitkan
Aku yang pernah kau beri rasa

Saat ku terjaga
Hingga ku terlelap nanti
Selama itu aku akan selalu mengingatmu

Reff:
Kapan lagi kutulis untukmu
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia
Puisi terindah ku hanya untukmu

Mungkinkah kau kan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar